Welcome To My Blog

0

Baca ini untuk tau siapa aku :D

Hai friends :D Kali ini aku mau ngeposting sesuatu yg bisa dibilang laah biodataku. Inipun hanya sekedar perkenalan aja hehe :) Yaudah deh, langsung dimulai aja yaaa ;;)

Hai, namaku Fardela Najla Nisrina. Biasa dipanggil Dela atau Fardela. Ada juga sih yg manggil aku Najla -_- Tapi itu hak kalian deh mau manggil aku apa :D Aku lahir di Surabaya, tanggal 21 Januari 1997. Hobiku membaca novel, kadang2 juga suka berenang. Sekarang aku sekolah di SMP Negeri 1 Balikpapan, yg katanya sih sekolah favorit. Dan aku menduduki bangku kelas IX, tepatnya sih di IX-4. Anak-anak di kelas ini semuanya baik, lucu, gokil, kadang2 sih agak ngeselin. Tapi yg pasti mereka semua baik kok :)

Hmmmm mungkin cuma ini perkenalan tentangku. Kalo mau tau aku lebih deket, ini nih caranyaaa:
·        Add Facebook                : Fardela Najla Nisrinaa
·        Follow Twitter                : @fardelann
·        Follow Blog ini :)
Sekian~ Thankyouuu~

0 komentar:

Posting Komentar